Gamis Cadar Model Formal Birdong

Gamis Cadar Model Formal Birdong
Salah satu model gamis cadar yang simpel dan syar’i yang stck produknya tersedia di Rumah Belanja Muslim saat ini adalah gamis cadar dengan model formal. Gamis model formal ini sangat cocok dipakai saat beraktifitas diluar rumah baik dalam acara resmi, seperti kerja, ke acara walimah, atau acara santai bersama keluarga dan juga sangat nyaman dipakai ketika menghadiri kegiatan kegamaan seperti kajian, bakti sosial dsb.

Rincian model gamis cadar formal ini jika dilihat secara keseluruhan, maka gamis ini berbentuk sama dengan produk sebelumnya yaitu bentuknya menyerupai huruf A. Untuk bagian leher masih menggunakan kerah yang rapi dengan jahitan di bagian dalam, sehingga jika dilihat dari luar pada kerah gamis ini tidak terlihat ada jahitannya. Sedangkan bagian dada pada produk gamis cadar ini masih menggunakan kancing dada dengan bentuk dan jahitan yang rapi dan tidak lepek.

Gamis cadar ini kami sebut sebagai gamis model formal dikarenakan selain modelnya berkerah dan kancing dada, juga karena pada kedua pergelangan tangan gamis ini kesan modelnya formal dengan tiga kancing. Gamis cadar dengan model pergelangan tangan formal ini nyaman ketika dipakai saat akan melakukan wudhu, yiatu tinggal buka ketiga kancingnya, dan bagian lengan baju sudah mudah untuk di singsingkan ke atas. Ketika ingin di turunkan kembali, maka pada pergelangan tangannya dapat di kancingkan kembali agar kuat dan tidak mudah tersingkap tangannya.

Gamis cadar model formal dari kain torino ini berwarna biru dongker. Namun jika anda pernah belanja gamis cadar syar’i warna biru dongker juga dari kain wolfis, warna biru dongker pada gamis cadar torino ini sedikit berbeda. Warna biru dongker gamis cadar syar’i dari kain wolfis relatif sedikit lebih gelap dibanding biru dongkernya gamis torino. Biru dongker pada kain wolfis sering juga disebut biru navy karena gelapnya. Dan birud dongker pada gamis cadar torino ini warnanya sama seperti warna biru dongker pada umumnya.

Anda berminat memiliki produk gamis cadar dengan model yang simpel dan syar’i dari kain torino warna biru dongker ini? Mari hubungi kami segera jika anda info tambahan yang anda butuhkan. Pelayanan pelanggan di Rumah Belanja Muslim, sementara ini kami pusatkan melalui SMS / WA di nomor 085720833878.

Fanpage RUMAH BELANJA MUSLIM
Akun FB Rumah Belanja Whyluth
www.RumahBelanjaMuslim.Com

0 komentar: