Gamis Cadar Terbaru Motif Gerimis

Gamis Cadar Terbaru Motif Gerimis
Selain menjual satu set gamis cadar yang syar’i dari kain yang polos seperti wolfis, torino, ataupun wolly crepe, saat ini kami menyediakan stock gamis cadar terbaru yang terbuat dari kain yang bermotif gerimis yang sering disebut sebagai kain kelly gerimis.

Kain kelly gerimis ini merupakan jenis kain baru yang kami jadikan bahan dasar gamis cadar ini. Jika dilihat dari sifat, karakteristik, dan kenyamanan kain kelly gerimis ini memiliki kemiripan dengan jenis kain-kain gamis cadar yang sebelumnya seperti wolfis, torino, dan wolly crepe.

Untuk memudahkan memberikan gambaran kain kelly gerimis pada gamis cadar terbaru kali ini maka kami akan mendeskripsikan dengan memberikan perbandingan kainnya dengan kain wolfis yang sudah luas dikenal.

Dari segi ketebalan, kain kelly gerimis ini sedikit lebih tebal dari kain wolfis. Sedangkan dari segi serat, kain kelly ini tidak terlihat serat kainnya seperti kain wolfis dan kain torino. Sedangkan dari segi kenyamanan dan dinginnya kain, maka kain kelly ini juga memiliki sifat dingin dan nyaman dipakai.

Kain kelly pada gamis cadar gerimis ini memiliki sifat kain yang jatuh. Namun walaupun jatuh, kain ini berbeda dari kain-kain jenis kaos atau jersey yang kebanyakannya mencetak lekuk tubuh. Kain kelly pada gamis cadar terbaru kami kali ini memiliki sifat jatuh namun tidak mencetak lekuk tubuh sehingga tentu dengan jenis ini gamis cadarnya berkesan lebih syar’i.

Motif gerimis pada gamis cadar terbaru kali ini motifnya simpel, tidak terlihat ramai dan tidak mencolok. Motif gerimis pada gamis cadar ini terlihat samar sehingga secara keseluruhan gamis cadar ini masih berkesan simpel dan minimalis.

Dari segi model juga kami masih mengusung model-model gamis cadar yang simpel dan polos. Sehingga dengan motif gerimis yang samar ini di didukung dengan model gamis yang simpel dan polos maka  gamis cadar ini akan tetap berkesan lebih syar’i dan tidak ada unsur berhias di dalamnya, insyaa Allah.

Anda berminat memiliki produk gamis cadar terbaru kami kali ini? Mari pesan segera produknya sekarang juga melalui SMS / WA di no 085720833878.

NB : Harga Rp. 190.000 berlaku untuk pemesanan minimal 3 set gamis cadar terbaru gerimis ini.

Fanpage RUMAH BELANJA MUSLIM
Akun FB RUMAH BELANJA WHYLUTH

0 komentar: