Mengapa Memilih Gamis Syar’i Kain Wolfis?

Gamis Syar'i Wolfis Ungu Manggis
Salah satu produk set gamis syar’i yang tersedia di Rumah Belanja Muslim salah satunya ada gamis syar’i bahan wolfis. Produk gamis dari kain wolfis ini merupakan produk utama dan produk yang best seller di kami, khususnya pada produk busana syar'i warna - warna gelap seperti gamis warna hitam dan sejenisnya.

Mungkin bagi anda yang belum pernah belanja gamis syar’i bahan wolfis di kami masih ada yang bertanya-tanya, bagaimana karakteristik gamis bahan wolfis di Rumah Belanja Muslim ini ? Apakah gamis muslimah nya nyaman dipakai, atau tidak ? 

Untuk menjawab pertanyaan diatas dan sekaligus mudah-mudahan jawaban ini dapat menjadi bahan pertimbangan bagi pelanggan untuk berbelanja produk gamis syar’i wolfis di Rumah Belanja Muslim, maka berikut ini kami sampaikan beberapa alasan mengapa memilih gamis syar’i wolfis di Rumah Belanja Muslim. 

Gamis Wolfis Syar'i Hitam
Gamis Wolfis Syar'i Hitam

Alasan Memilih Gamis Syar'i Wolfis

ü  Kain gamis wolfis ini nyaman di pakai

Ketika akan belanja produk busana muslim dan muslimah tentu perhatian pertama kita adalah pada jenis kain pada produk yang kita minati, apakah kain produk tersebut nyaman  dipakai atau tidak, apakah kain pada produk tersebut dingin atau tidak, dan sejenisnya. 

Untuk sedikit memberikan gambaran mengenak deskripsi gamis kain wolfis ini maka dapat kami katakan bahwasannya gamis bahan wolfis di Rumah Belanja Muslim ini kainnya nyaman dipakai. 

Karakteristik kain wolfis nya adem dan lembut. Kainnya tidak terlalu tebal dan ketika dipakai tidak transparan. Kainnya lembut tidak kaku. Kain wolfis ini jatuh dan tidak mencetak tubuh ketika di pakai. Juga kain ini tidak mudah kusut warnanya pun tidak mudah luntur. 

ü  Cocok dipakai bagi yang baru mengenakan gamis syar’i

Selain kain gamis wolfis ini nyaman dipakai, maka alasan mengapa anda memilih gamis syar’i dari kain wolfis selanjutnya adalah karena gamis dari kain ini sangat cocok bagi anda yang pemula / masih belajar membiasakan diri mengenakan gamis syar’i

Hal ini dikarenakan kain wolfis pada produk gamis ini memiliki sifat kain yang tidak terlalu tebal. Dan para muslimah yang baru awal-awal membiasakan diri memakai gamis syar’i ini kebanyakannya lebih suka dengan gamis dari kain-kain yang tidak terlalu tebal dan tidak panas. Maka gamis syar’i wolfis ini dapat menjadi pilihan gamis syar’i dalam keseharian anda.

Pilihan warna gamis wolfis ini ini juga beragam. Dari gamis wolfis warna - warna gelap seperti gamis hitam, biru dongker, hijau army, biru navy sampai gamis muslimah warna warna kalem atau warna pastel pun ada. Maka dengan banyaknya pilihan ini membuat muslimah yang baru mengenakan busana syar'i ini lebih laluasa memulai penampilan barunya. 

ü  Tidak transparan

Walaupun kain wolfis pada produk gamis syar’i ini tidak terlalu tebal, namun ketika dipakai lengkap satau set insya Allah gamis wolfis ini tidak transparan dan sudah memenuhi kriteria minimal berbusana syar’i. 

Namun perlu juga diketahui, bahwasannya produk gamis syar’i wolfis ini adalah produk gamis luaran, sehingga ketika memakai gamis ini hendaknya sebelumnya memakainya mengenakan daster atau celana longgar atau sejenisnya sebagai busana dalamannya. 

Hal ini kami sampaikan agar ketika seorang muslimah beraktifitas tidak mudah tersingkap auratnya, dan bagi pengendara kendara bermotor khususnya roda dua lebih nyaman dan leluasa bergerak tanpa takut aurat terlihat orang lain. 

ü  Kainnya jatuh dan tidak mencetak tubuh

Dipasaran kita dapati ada beberapa produk yang dilabeli dengan gamis syar’i namun ternyata ketika dipakai kainnya lengket sehingga mencetak tubuh dan tentu ini dilarang ketika dipakai di luar rumah. Karena dengan mengenakai gamis seperti ini walaupun diluar memakai gamis namun pada hakekatnya belum menutupi tubuhnya karena masih terlihat bentuknya.

Sedangkan pada produk gamis syar’i wolfis ini kain gamisnya jatuh, dan tidak lengket membentuk lekuk tubuh. Sehingga dengan muslimah memakai gamis syar’i wolfis ini lebih aman dari terlihatnya lekuk tubuh (aurat) ketika beraktifitas di luar rumah. Ditambah lagi produk gamis ini kami jual satu set dengan jilbab yang panjang, sehingga ketika dipakai lebih menutupi tubuh muslimah lagi. Bagus lagi jika dipakai nya lengkap dengan cadar nya. 

ü  Kain wolfisnya grade a

Semua produk gamis syar’i kain wolfis dengan merk Rumah Belanja Muslim yang saat ini tersedia merupakan produk gamis yang terbuat dari kain wolfis grade a dengan kualitas kain yang lebih lembut, dingin, dan warna yang lebih cerah tidak kusam. Sehingga gamis yang terbuat dari kain ini terlihat lebih bagus, berkualitas dan lebih nyaman dipakai jika dibandingkan dengan gamis dari kain wolfis grade di bawahnya.

ü  Kain sudah dikenal luas dan harga lebih murah

Salah satu alasan mengapa memilih gamis syar’i dari kain wolfis adalah karena kain ini sudah dikenal luas di negeri kita sebagai kain arab pembuat gamis syar’i, dan sudah cukup banyak penjual kain wolfis ini, sehingga dengan dikenal luasnya kain ini dan sudah cukup banyak penjualnya berefek pada harga jual gamis yang lebih stabil dan murah. Artinya setiap penjual tidak bebas menentukan harga jual jauh diatas harga modal untuk membuat produk gamis syar’inya, karena ia sudah memiliki acuan harga pasar. Jadi harga jualnya lebih aman, stabil dan murah, dan hal ini dapat menghindarkan penipuan harga bagi pelanggan.

ü  Dll
Gamis Wolfis Syar'i Coksu
Gamis Wolfis Syar'i Coksu

Order Gamis Syar'i Bahan Wolfis 

Mari segera miliki produk-produk gamis syar’i wolfis nya sekarang juga. Cek info sock gamis syar'i dan pesan langsung produk nya melalui, 

SMS / WA di no 085 720 833 878

Fanpage RUMAH BELANJA MUSLIM
Akun FB RUMAH BELANJA WHYLUTH

0 komentar: