Set Gamis Casual Wolfis

Set Gamis Casual Wolfis
Selain menjual gamis casual dari kain denim yang berkesan lebih santai, saat ini kami juga menyediakan stock gamis syar’i terbaru dengan model casual dari kain wolfis grade a yang lembut. Gamis wolfis casual terbaru kali ini mengusung tema simpel dan casual dengan bagian leher tanpa kerah dan saku samping yang posisiinya sedikit kedepan.

Berbeda dengan dengan gamis casual dari kain denim yang dijual khusus gamis muslimahnya saja, pada produk gamis casual wolfis ini kami jual gamisnya satu set dengan jilbab instan panjang sepaha dan cadar tali. Saat ini gamis casual wolfis ini tersedia stocknya dalam dua pilihan warna, ada warna moca seperti yang terlihat pada gambar diatas dan ada juga set gamis casual wolfis warna dark tosca.

Model gamis casual ini jila dilihat secara keseluruhan sama seperti gamis dengan model A. Namun pada model casual ini pada bagian bawah gamisnya memiliki ukuran sedikit agak lebar jika dibandingkan gamis syar’i model A yang lainnya. Pada bagian dada gamis ini mennggunakan resleting sehingga selain menambah kesan simpel dan santai juga membuat pemakai gamis ini lebih praktis untuk membuka dan tutup gamis khususnya bagi busui. Pergelangan gamis ini juga kami buat dengan model manset yang simpel tidak terlalu lebar dengan satu kancing pada mansetnya.

Dari segi bahan dasar kain, gamis casual wolfis ini seperti yang kami singgung diatas, merupakan kain wolfis dari jenis grade a yang memiliki kualifikasi kain yang dingin, lembut, jatuh, tidak terlalu tebal dan tidak transparan, sehingga gamis casual ini lebih nyaman untuk dipakai dalam berbagai keadaan. Baik dalam keadaan suhu yang cukup tinggi ataupun suhu yang rendah.

Berminat memiliki produk gamis syar’i satu set dengan model yang casual dari kain wolfis grade a ini? Mari pesan segera produknya melalui SMS / WA di nomor 085720833878.

Fanspage RUMAH BELANJA MUSLIM
Akun FB RUMAH BELANJA WHYLUTH

0 komentar: