Jual Gamis Cadar Murah

Jual Gamis Cadar Murah
Jual Gamis Cadar Murah
Setelah beberapa kali kami ulas sedikit tips belanja gamis cadar murah di artikel sebelumnya, kali ini kami tawarkan salah satu produk gamis cadar yang syar’i dengan harga yang murah namun bukan gamis murahan. Produk gamis yang kami maksut adalah produk set gamis cadar dari kain wolfis grade a dengan model A standar.

Bagaimana produk set gamis cadar wolfis grade a model standar A ini? Produk gamis cadar ini maerupakan salah satu produk best seller di Rumah Belanja Muslim. Model gamis pada setelan ini adalah model standar di kami dengan model A yang pada bagian bawah gamis melebar namun tidak selebar gamis umbrella. Dengan ukuran lebar gamis standar model A ini, seorang muslimah sudah nyaman berjalan dan beraktifitas sehari-hari tanpa khawatir pergerakan kaki terganngu karena kecilnya ukuran bawah gamis.

Produk gamis cadar standar model A yang saat ini ready stok juga terbagi menjadi dua jenis model gamis. Ada gamis cadar dengan model polos di bagian bawahnya, dan ada juga gamis dengan model rempel yang rapi di bagian bawah lutut. Kedua model gamis cadar ini kami jual dengan harga yang sama.

Untuk model gamis cadar pada bagian atasnya semua produk yang ready stok menggunakan kerah dan kancing dada yang rapi. Kain keras isian kerah dan kancing dada pada produk gamis ini adalah kain keras yang tidak mudah luntur ketika dicuci dan tidak lepek. Dengan kualitas ini dapat dilihat pada bagian kerah dan kancing dada gamis ini terlihat lebih rapi, tidak kusut dan tidak berkerut.

Mungkin ada yang bertanya, apa alasan produk gamis cadar ini kami namakan dengan gamis standar? Produk gamis cadar ini kami namakan dengan gamis standar bukan karena barangnya yang berkualitas rendah, namun karena produk ini adalah produk utama kami, produk yang paling banyak kami produksi, dan tentunya produk set gamis cadar ini termasuk produk yang best seller di Rumah Belanja Muslim khususnya untuk gamis cadar warna-warna gelap sepetti hitam, manggis, abu tua, biru dongker dark tosca dll.

Lalu apa sebabnya produk gamis cadar ini kami jual dengan harga yang murah? Bukankah ada produk lain yang harga jual gamisnya harganya juga murah atau bahkan lebih murah lagi? Jawabnya seperti yang sedikit kami singgung diatas paragraf pertama, bahwasannya produk gamis cadar standar ini kami jual dengan harga yang murah namun bukan kualitas murahan dengan kualitas seadanya. Namun produk gamis cadar ini kami pilihkan dari kualitas kain terbaik pada jenisnya yang kami ketahui, yaitu kain wolfis grade a yang memiliki kelebihan kain lebih adem, lembut, halus, warna tidak kusam, tidak terlalu tebal serta tidak transparan.

Sedangkan dari segi kualitas jahitan, untuk produk terbaru set gamis cadar ini kami perbaiki dari segi kerapatan jahitannya sehingga terlihat lebih rapi dan lebih awet tidak mudah robek / bolong karena lepas jahitan. Terutama juga pada bagian ketiak gamisnya, pada bagian ini kami perkuat, sehingga tidak mudah lepas / robek ketika banyak beraktifitas ketika mengenakan gamis cadar ini.

Dari sini, maka minimal dapat kita ketahui bahwasannya produk set gamis cadar ini bukan sekedar harga jualnya yang murah, namun juga kualitas produknya juga nyaman dan lebih awet.

Bagi anda yang ingin mendapatkan harga jual gamis cadar dengan harga yang lebih murah lagi, maka anda dapat membeli produk gamis cadar ini dalam jumlah grosir. Semakin banyak anda memesan set gamis cadar ini, maka harga jual satuannya akan lebih murah. Untuk minimal order untuk mendapatkan harga jual grosir gamis cadar ini adalah sebanyak 3 set gamis.

Berminat memiliki produk set gamis cadar murah ini? Mari pesan segera produknya sekarang juga melalui SMS / WA di no 085720833878.

Fanpage RUMAH BELANJA MUSLIM
Akun FB RUMAH BELANJA WHYLUTH

0 komentar: