Gamis Umbrella Hitam Wolfis

Gamis Umbrella Hitam Wolfis
Gamis Umbrella Hitam Wolfis
Selain menjual produk gamis hitam model standar A, kami juga menjual gamis warna hitam dengan model umbrella atau yang juga sering disebut gamis payung. Gamis umbrella hitam yang ready stok saat ini adalah gamis umbrella dari kain wolfis grade a yang lembut.

Gamis umbrella hitam wolfis ini secara keseluruhan bermodel polos. Hanya saja pada bagian kedua pergelangan tangan gamisnya terdapat sedikit variasi yang simpel dengan plat warna abu yang terlihat serasi dan simpel.

Untuk lebar bagian bawah gamisnya, sama seperti gamis umbrella produk kami lainnya yaitu 2 meter dengan keliling 4 meter. Untuk spesifikasi lebih lengkap mengenai produk set gamis umbrella wolfis ini, anda dapat langsung cek di halaman produk Gamis Umbrella ini.

Lalu apa kelebihan dari produk umbrella warna hitam ini? Untuk kelebihan produk gamis umbrella hitam ini dapat kami ulas dalam beberapa point di bawah ini,

~ Dari segi warna, dimana warna hitam ini adalah warna gamis yang best seller hampir di kebanyakan toko penjual busana syar’i. Selain itu, yang lebih penting lagi, warna hitam merupakan salah satu jenis warna gamis yang gelap, dan warna gelap ini merupakan warna yang dianjurkan dikenakan oleh muslimah ketika keluar rumah.

~ Kain wolfis hitam yang kami pergunakan sebagai bahan dasar pembuat gamis umbrella ini adalah wolfis grade a dengan kelebihan pada sifat kain yang lebih lembut, dingin, jatuh, tidak mencetak tubuh, tidak terlalu tebal dan tidak transparan. Oleh karena itu, produk set gamis umbrella hitam ini, selain warnanya yang labih syar’i, juga gamisnya yang nyaman dipakai.

~ Warna hitam pada gamis umbrella ini merupakan warna netral, sehingga cocok dipakai oleh wanita dengan berbagai macam pasangan jilbab.

~ Bagian keliling bawah gamis umbrella hitam ini dilipat dengan jahitan, sehingga lebih awet dan tidak mudah bradul jika dibandingkan dengan gamis umbrella yang bagian bawahnya menggunakan neci.

~ Lebar bagian bawah gamis umbrella ini 2 meter dengan keliling 4 meter, sehingga menambah nyaman ketika beraktifitas sehari-hari karena bagian bawah gamisnya longgar.

~ Model simpel dan minimlis

~ Selain cocok dipakai ketika santai atau menghadiri majelis Ilmu syar’i, set gamis umbrella hitam ini juga cocok dikenakan dalam acara-acara formal seperti undangan atau sejenisnya.

~ Dll.

Mungkin anda berminat memiliki produk set gamis umbrella hitam wolfis ini? Mari pesan segera produknya melalui SMS / WA di no 085720833878.

Fanpage RUMAH BELANJA MUSLIM
Akun FB RUMAH BELANJA WHYLUTH

0 komentar: