Grosir Celana Sirwal

Grosir Celana Sirwal
Grosir Celana Sirwal
Ready kembali stok terbaru celana sirwal dalam beberapa pilihan warna yang berkesan netral, cukup gelap dan tidak mencolok. Diantara pilihan warna celana sirwal terbaru kali ini ada warna celana yang best seler yaitu Hitam, ada juga warna biru dongker, abu tua, coklat tua, dan juga tersedia celana sirwal warna coklat muda dengan motif simpel dan menarik.

Stock Celana sirwal terbaru ini kami jual baik ecer maupun grosir. Untuk harga jual ecer celana sirwal dapat di cek dihalaman produk Celana Sirwal Pria ini. Sedangkan untuk harga jual grosir celana sirwal nya bisa nego menyesuaikan banyaknya order celana.

Untuk mendapatkan harga grosir celana sirwal ini pelanggan cukup melakukan order celana sebanyak minimal 6 celana. Dengan pelanggan melakukan pembelian celana minimal 6 potong celana ini harga jual satuannya kami potong sehingga menjadi lebih murah. Sedangkan untuk pemesanan celana sirwal diatas minimal order tersebut, misalnya pesan celana lusinan ataupun kodian maka harga grosir celananya sirwalnya bisa lebih murah lagi. Jadi semakin banyak anda memesan celana sirwal di Rumah Belanja Muslim, insyaa Allah harga jual grosirnya celannya lebih murah lagi.

Bagi anda penjual produk-produk sirwal, maka pemesanan grosir ini dapat menjadi pilihan untuk melengkapi produk dagang anda. Atau jika anda berminat untuk memesan celana sirwalnya kontinyu / terus menerus dalam jangka waktu tertentu, maka anda dapat menjadi reseller / agen kami yang insyaa Allah dalam beberapa waktu kedepan sistemnya akan kami share di blog atau di facebook dan fanpage kami.

Untuk mendapatkan info lebih lengkap tentang penjualan grosir sirwal ataupun sistem reseller dan keagenan di Rumah Belanja Muslim, anda dapat segera menghubungi kami melalui cp berikut,

085720833878 (khusus SMS / WA saja)

Fanpage RUMAH BELANJA MUSLIM
Akun FB RUMAH BELANJA WHYLUTH ]

0 komentar: