Gamis Syar’i Hitam

Gamis Syar’i Hitam
Gamis Syar’i Hitam
Selain menjadi produk yang banyak di cari oleh muslimah, set gamis syar’i warna hitam juga merupakan salah satu produk busana muslimah yang lebih syar’i dipakai saat beraktifitas sehari-hari. Mengingat dengan mengenakan gamis yang berwarna gelap ini perhiasan muslimah lebih tertutupi dan tersamarkan serta tidak mencolok di pandangan kaum pria.

Produk gamis syar’i warna hitam yang di jual di Rumah Belanja Muslim saat ini tersedia dalam dua jenis kain. Ada gamis syar’i hitam dari kain wolfis dan ada juga gamis syar’i hitam dari kain torino yang sedikit lebih tebal dari kain wolfis. Perbedaan kedua jenis kain ini terdapat pada serat kain dan ketebalan kainnya. Untuk kain torino memiliki serat kain yang lebih terasa ketika di pegang dan sedikit lebih tebal jika dibandingkan dengan kain wolfis. Sedangkan untuk dari sisi adem, halus, lembut dan jatuhnya kain, kedua kain ini sama-sama memiliki sifat adem, lembut, halus dan jatuh, sehingga walaupun mengenakan gamis syar’i warna hitam namun tetap saja nyaman beraktifitas.

Model gamis syar’i warna hitam baik yang terbuat dari kain torino maupun yang terbuat dari kain wolfis ini sama – sama bermodel polos. Pada bagian dada menggunakan kancing, dan di leher menggunakan kerah serta pada kedua pergelangan tangan dengan model manset rempel. Sedangkan pada bagian bawah gamis warna hitam ini polos tanpa rempel.

Dari sedikit deskripsi diatas, maka dapat kita ketahui bahwasannya gamis syar’i warna hitam ini selain aman di pakai saat beraktifitas di luar rumah karena warnanya yang gelap, modelnya yang polos tanpa hiasan, maka dengan kualitas kain yang sedikit kami singgung diatas, gamis syar’i hitam ini juga lebih nyaman dipakai.

Walaupun gamis warna hitam ini lebih syar’i dikenakan seorang muslimah ketika beraktifitas di luar ruamah, tetap bukanlah satu-satunya pilihan warna pada gamis. Karena terkadang di beberapa tempat, khususnya biasanya di daerah pinggiran / daerah perkampungan ada sebagian masyarakat yang terkesan seperti anti dengan muslimah yang memakai gamis serba hitam-hitam. Entah dengan alasan seperti orang arab, seperti teroris, ataupun orang yang berpemahaman Islam yang ekstreem. Oleh karena itu, dalam keadaan seperti ini, tentunya kita lebih longgar ketika memilih pilihan warna pada busana gamis syar’i yang akan kita pakai. Kita bisa memilih warna-warna gamis yang lebih ramah lingkungan, namun tetap bermodel tetap syar’i ketika dikenakan di luar rumah. 

Mari cek koleksi gamis syar'i untuk muslimah dengan berbagai macam pilihan warnanya di halaman produk gamis syar’i ini.

Info dan pemesanan produk, kami layani melalui kontak berikut,

ü  08170414024 (SMS / WA)
ü  085720833878 (SMS / WA)

Fanspage RUMAH BELANJA MUSLIM

0 komentar: