Busana Syar'i Murah Edisi Promo Kagetan

Busana Syari Murah - Promo Kagetan
Busana Syari Murah - Promo Kagetan
Mau belanja busana syar'i murah dengan produk yang berkualitas dan nyaman dipakai ? Yuuk cobain beberapa produk busana muslimah nya di RUmah Belanja Muslim. Saat ini kami sedang ada promo diskon produk Busana Muslimah Syar'i nya dengan harga yang super murah.

Promo busana syar'i murah kali ini kami beri nama dengan Promo Kagetan. Karena memang programnya adanya kaget, waktunya tidak tentu, dan sekarang ini berlaku harga promo busana muslimah nya hanya dua hari. Yaitu hari ini dan besok tanggal 19 April 2018. 

Seperti namanya, promo kali ini di berlakukan untuk semua produk busana muslimah syar'i di Rumah Belanja Muslim. 

Ketentuan Promo nya yaitu setiap pembelian produk busana muslimah di Kami pada Waktu dua Hari ini, anda akan otomatis mendapatkan harga Promo. Berapa harga promo Busana Syar'i Murah nya ? 

Untuk harga promo busana syar'i murah kali ini kami berikan Diskon setiap pembelian gamisnya sebedar Rp. 20.000. Wah besar bukan potongan harganya. Harga ini seperti harga anda beli sebagai reseler harga gamis muslimah lengkap jilbab cadarnya di kami. Bahkan lebih murah. 

Misalkan anda ingin membeli produk busana syar'i untuk muslimah dari kain wolfis yang per set nya harga aslinya Rp. 210.000, maka pada masa promo kali ini anda bisa memiliki produknya hanya dengan harga Rp. 190.000 saja. 

Begitu juga untuk produk busana syar'i gamis muslimah lengkap dengan jilbab cadar nya dari kain moss crepe yang harga asal nya adalah Rp. 230.000. Saat ini anda bisa memiliki produk gamis berkualitas dari kain moss crepe ini hanya dengan harga Rp. 210.000 saja per setnya. 

Murah bukan ? 


Yuuk buruan di order produk produk busana muslimah murah nya di Rumah Belanja Muslim di masa promosi kali ini. Jangan Sampai ketinggalan atau kehabisan stock nya ya. 

Untuk informasi stock produk dan pemesanannya anda dapat langsung menghubungi kami melalui SMS / WA di 0857 2083 3878

Anda juga bisa langsung chat WA tanpa save no terlebih dahulu dengn langsung klik tautan ini  https://bit.ly/2EVjvT3

0 komentar: