Sirwal Kantor Nyaman Nyaman Dipakai dan Islami

Mau produk sirwal kantor dengan model yang rapi, resmi yang nyaman di pakai dengan model yang tetap Islami, longgar dan tidak Isbal ??? Yuk cobain produk sirwal formal terbaru di Rumah Belanja Muslim. 

Saat ini tersedia stock produk sirwal kantoran terbaru dengan beberapa motif kain dan pilihan warna yang menarik di Rumah Belanja Muslim. Ada sirwal dengan jenis kain polos yang rapi dan berkesan simpel, ada juga sirwal formal dengan material kain motif semu salur dan salur dengan kesan model yang lebih elegan. 

Pilihan warna sirwal kantoran terbaru ini juga cukup beragam. Ada beberapa stock sirwal warna gelap seperti hitam, biru dongker, biru army, coklat kopi, abu tua. Dan ada juga stock celana sirwal kantor dengan warna yang lebih terang yaitu warna krem dan abu muda. 

Berikut di bawah ini kami cantumkan beberapa foto produk celana sirwal resmi terbaru kami. 

Foto Sirwal Formal Kantoran Terbaru

Sirwal Kantor Premium Salur Navy
Sirwal Kantor Premium Salur Navy
Sirwal Kantor Salur Navy - Twis Avansa
Sirwal Kantor Salur Navy - Twis Avansa
Sirwal Kantor Salur Cokpi
Sirwal Kantor Salur Cokpi
Sirwal Kantor Salur Krem
Sirwal Kantor Salur Krem
Sirwal Kantor Salur Hitam
Sirwal Kantor Salur Hitam
Sirwal Kantor Salur Birdong
Sirwal Kantor Salur Birdong
Sirwal Kantor Motif Kotak Abu Tua
Sirwal Kantor Motif Kotak Abu Tua
Sirwal Kantor Salur dan Polos
Sirwal Kantor Salur dan Polos

Tentang Sirwal 

Produk celana ini kami buat dari material kain yang nyaman dipakai, tidak panas dengan tampilan kain yang rapi dan insyaa Allah mudah di sterika serta tidak mudah luntur. Model sirwalnya pun lebih Islami. Celana nya di buat model formal namun ukurannya sedikit lebih longgar dengan panjang celana yang tidak Isbal. 

Pada bagian pinggang celana sirwal ini ukurannya pun tidak mati. Di bagian belakang pinggang celana sirwal resmi ini kami sematkan karet yang elastis, sehingga ukurannya lebih fleksibel. 

Foto Produk Celana Sirwal diatas merupakan foto produk celana ikhwan yang ready Stock. Kami membuat produk celana ikhwan ini mulai dari size M, L, XL sampai XXL. Sedangkan untuk stock masing masing warna dapat berubah dan habis sewaktu waktu tanpa ada pemberitahuan terlebih dahulu di halaman ini. 

Oleh karenanya, jika anda berminat memiliki beberapa produk sirwal formal yang cocok dipakai di acara resmi, ibadah ataupun santai ini, anda dapat langsung memesannya kekami melalui SMS / WA di 0857 2083 3878 dari sekarang, sebelum kehabisan stock. 


0 komentar: