Gamis Muslimah Bercadar Abu Muda

Gamis Muslimah Syar'i Bercadar
Gamis Muslimah Syar'i Bercadar
Tersedia kembali stock terbaru gamis muslimah bercadar yang di buat dari material kain wolfis grade a warna abu muda. Material kain pada produk gamis muslimah syar'i ini nyaman dipakai, harganya murah, jahitan gamis syar'i jilbab dan cadar nya rapi, dengan warna yang kalem yang cocok di pakai di berbagai suasana. 

Produk ini sebagaimana produk setaln gamis syar'i bercadar kami yang lainnya, yaitu di jual per stel yang terdiri dari gamis muslimah jilbab dan cadar. Model asal dari produk ini kami mengadopsi model gamis Ruqoyyah dengan sedikit modifikasi dengan menghilangkan kerah pada gamis muslimahnya. Model bagian leher pada gamis muslimah ini mengambil model gamis tsaqifah yang oblong dengan resleting dada yang busui friendly.

Untuk model bagian bawah gamisnya masih mengambil full model gamis ruqoyyah. Bagian bawah dada nya di berikan aksen rempel yang rapi dan plat dari warna yang serasi di bagian bawah gamis muslimah nya. 

Sedangkan untuk model jilbabnya jika pada edisi Gamis Ruqoyyah yang lalu pasagan gamis muslimahnya adalah jilbab non pet. Maka pada produk gamis syar'i cadar terbaru ini adalah jilbab dengan pet yang rapi yang juga sudah di lengkapi cadar tali yang praktis lepas pakai. Pet pada jilbab instan ini dibuat dari busa yang berkualitas, tidak lepek dan tidak mudah patah dan tidak mudah luntur. Cadar talinya juga fleksibel nyaman praktis di pakai di berbagai suasana. Dipakai di luar jilbab atau di dalam jilbab seperti yang terlihat pada foto produk gamis muslimah bercadar diatas tetap nyaman dan rapi.


Order Gamis Muslimah Bercadar

Tertarik memiliki produk gamis syar'i bercadar terbaru kami ini ?? Yuuk order segera produknya melalui SMS / WA di 0857-2083-3878 sekarang juga. 

Produk ini di buat dengan ukuran lengkap mulai dari size S, M, L, XL sampai XXL. Untuk update stock terbarunya bisa langsung di tanyakan langsung melalui CP kami diatas. 

Jangan lupa, cek juga produk lebih lengkap kami yang lainnya melalui Halaman GAMIS AKHWAT Syar'i ini.

Admin | www.RumahBelanjaMuslim.Blogspot.Co.Id

0 komentar: