Jual Koko Pakistan Dewasa

Banyak model baju muslim untuk pria di jual di pasaran. Salah satu model yang cukup populer di negeri kita yaitu baju koko pakistan. Produk koko pakistan ini merupakan nama lain dari gamis pakistan / gamis pria. 

Mengapa dinamakan dengan nama baju koko pakistan ? Karena modelnya yang menyerupai baju koko namun panjangnya seperti baju yang biasanya di pakai orang pakistan atau india. 

Selain baju koko pakistan dari kain denim seperti yang sebelumnya telah sedikit kami ulas, saat ini kami juga menyediakan stock produk baju koko pakistan dewasa nya dari kain katun yaitu katun chamray. 

Bagaimana produk baju koko pakistan dewasa katun chamray ini ? Berikut di bawah kami cantumkan foto produk koko pakistan nya. 

Foto Baju Koko Pakistan Katun Chamray

Baju Koko Pakistan Dewasa Katun Chamray
Baju Koko Pakistan Dewasa Katun Chamray
Baju Koko Pakistan Dzaki Katun Chamray
Baju Koko Pakistan Dzaki Katun Chamray
Baju Koko Pakistan Bagian Atas
Baju Koko Pakistan Bagian Atas

Deskripsi Produk

Dari foto produk diatas nampak model baju koko pakistan ini sangat mirip atau menyerupai bentuk baju koko pada umumnya. Perbedaan antara keduanya hanya pada panjang baju nya. Dimana baju koko pakistan di kami ini panjang nya kurang lebih sampai lutut atau di bagian paha bawah dekat lutut. 

Untuk panjang baju koko pakistan dewasa di kami yang terbaru ini sudah mengalami sedikit perbaikan. Jika sebelumnya kebanyakan ukuran panjang baju koko pakistan di kami lebih dari selutut / seringnya di bawah lutut. dan ukuran ini ternyata kurang membuat nyaman pemakainya dan ada beberapa masukan dari pelanggan ukuran baju nya tertalalu panjang. Oleh karena itulah kami perbaiki ukuran panjang baju koko pakistannya. 

Ukuran panjang baju koko pakistan dewasa terbaru kali ini sedikit lebih pendek dari ukuran sebelumnya. Ketika dipakai pas, nyaman dan tidak kepanjangan. Rata-rata ketika dipakai panjang baju koko pakistan dewasa terbaru kami ini sampi lutut atau diatasnya sedikit. 

Dengan ukuran seperti ini penggunanya tetap nyaman beraktifitas. Baik ketika santai, ibadah, ataupun di acara resmi, baju koko pakistan dewasa ini tetap cocok dan nyaman dipakai. 

Material baju koko pakistan dewasa ini adalah kain katun chamray. Kainnya dingin, tidak tipis, jatuh dan nyaman dipakai sebagaimna yang telah kita ketahui tentang karakteristik kain katun pada umumnya. 

Model bagian atas koko pakistan dewasa ini rapi. Kerah dan kancing dada nya tidak ada berkerut dan tidak lepek. Kerah pada koko pakistan ini ketika di pakai berdiri rapi dan ukurannya pas tidak terlalu besar. 

Panjang lengan baju koko pakistan dewasa ini ketika dipakai kurang lebih di bawah siku dan diatas pergelangan tangan. 

Harga Jual Baju Koko Pakistan

Berapa harga jual koko pakistan dewasa ini ? Harganya tidak mahal. Cukup dengan mengeluarkan uang sebanyak 120K saja anda sudah bisa mendapatkan produk baju koko pakistan dewasa ini. Dan harga ini berlaku untuk pembeli baju koko pakistan eceran. 

Jika anda ingin membeli baju koko pakistan dewasa ini dalam jumlah grosir seperti lusinan ataun kodian, maka harga nya masih bisa kurang menjadi lebih murah lagi. 

Untuk penjulan grosir baju koko pakistan ini kami berlakukan dengan dua sistem penjualan. Ketika ada stock produk baju koko pakistan nya maka kami melayani penjualan baju koko pakistan dewasa nya secara langsung. Namun ketika stocknya sedikit atau bahkan sedang kosong, maka kami juga melayani penjualan grosir baju koko pakistannya dengan sistem pre order.

Untuk harga grosir koko pakistan baik penjualan langsung maupun pre order ini, anda dapat langsung melakukan Nego Harga nya secara langsung melalui SMS / WA di 085720833878. Semakin banyak anda memesan baju koko pakistan dewasanya, insyaa Allah harga jual nya akan semakin murah. 

Jangan lupa cek juga produk-produk baju koko pakistan dewasa di kami pada link halaman Koko Pakistan ini. 


0 komentar: