Jual Celana Cingkrang Terbaru Semi Woll

Tersedia kembali produk celana cingkrang terbaru dari kain semi woll dengan model semi formal dalam empat pilihan warna. Diantara warna - warna celana cingkrang tersebut yaitu ada celana warna hitam, coklat tua, abu tua, dan juga biru dongker. 

Untuk melihat beberapa produk celana cingkrang pria terbaru kami ini, berikut kami sampaikan beberapa deskipsi produk celana cingkrangnya dalam empat poin masing-masing celana ikhwan nya. 

Celana Cingkrang Coklat Tua

Celana Cingkrang Coklat Tua
Celana Cingkrang Coklat Tua
Seperti terlihat pada foto produk celana cingkrang diatas. Celana pria ini kami buat dengan model semi formal. Bagian bawah celana nampak seperti celana kantoran yang rapi dengan model yang lebih longgar. Sedangkan bagian atas celana cingkrang nya nampak lebih santai dan fleksibel ukuran dengan karet kolor dan tali di bagian depannya. 

Celana cingkrang ini di buat dari kain semi woll warna coklat tua yang cukup tebal. Tampilan kainnya nampak lebih rapi sebagaimana model-model sirwal kantoran yang banyak di jual dipasaran. 

Celana cingkrang ini selain cocok dipakai santai, juga cocok dipakai ketika ibadah dan acara resmi. Ketika dipakai saat ibadah akan lebih nyaman dan tenang karena celana tidak ketat. Sedangkan dipakai ke acara resmi bisa di pasangkan dengan baju atasan seperti kemeja, kemko atau gamis pria dengan dipakai tanpa di masukkan ke dalam celana. 

Warna coklat tua pada produk celana cingkrang ini termasuk dalam rentetan warna sirwal yang gelap dan netral. Warna coklatnya mendekati warna hitam atau dapat di katakan sangat dekat dengan warna hitam. sehingga ketika dipakai lebih netral dan mudah di carikan warna baju atasannya. 

Celana cingkrang semi woll ini di jual baik ecera maupun grosir. harga jual celana cingkrang eceran kami patok per potongnya hanya sebesar Rp. 75K saja. dan harga ini bisa berubah menjadi lebih murah lagi dengan pelanggan membeli celana cingkrang nya dalam jumlah grosir baik lusinan atau kodian. 

Celana Cingkrang Abu Tua

Insyaa Allah sedikit deskripsi celana cingkrang abu tua, hitam dan biru dongker akan di sambung pada tulisan pada edisi berikutnya. 

Jika dilihat secara umum, ketiga celana sirwal yang belum di cantumkan deskripsinya diatas memiliki karakteritsik dan model yang sama. 

Cara Order Celana Cingkrang

Tertarik order celana cingkrang terbaru kain semi woll model semi formal ini? Untuk info dan pemesanan produk celana cingkrangnya kami layani melalui SMS / WA di 085720833878.

Admin 

0 komentar: