Gamis Anak Perempuan Usia 3 Tahun


Apakah anda memiliki anak perempuan dengan usia 3 atau 4 tahunan ? Dan anda ingin mulai membiasakan anak anda mengenakan pakaian berupa gamis anak usia 3 tahun atau umura 4 tahun an ?

Jika anda ingin memerikan anak anda gamis anak perempuan usia 3 tahunan atau lebih. Kini kami menyediakan produk gamis anak yang anda butuhkan tersebut dengan model-model gamis anak yang lucu. 

Produk gamis anak perempuan usia 3 tahun atau gamis anak perempuan umur 4 tahun ini merupakan produk gamis terbaru di kami. Untuk produk-produk gamis anak perampuan ini kami buat dengan nama produk Rumman

Merk Rumman ini merupakan salah satu bagian produk Ruman Belanja Muslim yang khusus membuat produk-produk gamis anak perempuan dengan model-model yang lucu. Yang kedepannya selain membuat produk gamis anak perempuan yang lucu dan nyaman dipakai, juga merencanakan produksi produk baju muslim anak laki-laki. 

Gamis Anak Perempuan New Release 


Diantara produk New Release kami kali ini ada dua pilihan warna gamis anak usia 3 tahun atau gamis anak perempuan umura 4 tahun nya. Ada gamis anak warna dominan pink dengan paduan yang menarik dan lucu warna hijau pupus dan marun. Ada juga gamis anak perempuan lucu warna biru dengan motif bunga. 

Kedua produk gamis anak ini kami buat dengan ukuran anak mulai usia 3 tahun, 4 tahun sampai sekitar kurang lebih 12 tahuanan atau lebih sedikit sesuai keadaan postur tubuh anak. 

Material dasar kain yang kami pergunakan untuk membuat gamis anak perempuan terbaru ini dari kain katun yang lembut, dingin dan sangat nyaman dipakai untuk anak anda. 

Untuk produk gamis anak perempuan warna dominan pink kami buat dari kain katun jepang yang berkualitas. Sedangkan untu gamis anak perempuan motif bunga warna biru kami buat dari kain katun linen eksport. Kain ini memiliki karakteristik yang sangat lembut, dingin dan jatuh ketika di pakai. 

Dengan kualitas kain seperti ini, membuat anak-anak yang hari-harinya banyak bermain, bergerak saat memakai gamis anak perempuan ini tetap anak ceria, nyaman bermain bersama teman-teman nya. 

Foto Produk Gamis Anak Usia 3 Tahun 

Untuk lebih jelas lagi menngenai deskripsi gamis anak perempuan usia 3 tahun, atau gamis anak umur 4 tahun an ini, berikut kami tampilkan foto produk gamis anaknya di bawah. 

Gamis Anak Perempuan Lucu Pink

Gamis Anak Perempuan Usia 3 Tahun
Gamis Anak Perempuan Usia 3 Tahun
Gamis Anak Perempuan Umur 4 Tahun
Gamis Anak Perempuan Umur 4 Tahun
Gamis Anak Perempuan Lucu
Gamis Anak Perempuan Lucu

Gamis Anak Perempuan Lucu Motif Bunga Biru

Gamis Anak Perempuan Luci Motif Bunga
Gamis Anak Perempuan Luci Motif Bunga
Gamias Anak Perempuan Katun Linen
Gamias Anak Perempuan Katun Linen
Model Gamis Anak Perempuan Belakang
Model Gamis Anak Perempuan Belakang
Gamis Anak Perempuan Mulai Usia 3 Tahun
Gamis Anak Perempuan Mulai Usia 3 Tahun

Info dan Pemesanan Gamis Anak Perempuan

Apakah anda tertarik membeli produk gamis anak perempuan usia 3 tahun atau 4 tahun keatas ini untuk anda anda? 

Jika iya, mari hubungi kami segera melalui SMS / WA di 085720833878, untuk info produk gamis anak perempuan lucu nya. 

Admin 

0 komentar: