Gamis Wanita Terbaru 2016

Gamis Wanita Terbaru 2016
Gamis Wanita Terbaru 2016
Ada yang bilang kalau model gamis wanita itu selalu berubah tiap waktunya. Bahkan hampir tiap tahunya model gamis wanita ini selalu berubah. Maka banyak dari kita yang mencari model-model gamis terbaru.

Mungkin anda salah satu dari kita yang sedang mencari gamis wanita terbaru 2016? 

Ada baiknya mari cek beberapa koleksi model gamis wanita terbarunya di Rumah Belanja Muslim edisi tsaqifah.Pada edisi ini kami buat gamis wanitanya dalam dua pilihan jenis model. Ada tsaqifah kombinasi dan ada juga gamis wanita tsaqifah polos. 

Begitu juga dari material kainnya. Kami membuat gamis wanita terbaru edisi tsaqifah ini ada dari kain wolfis, dari kain balotelli, dan ada juga dari kain katun rayon. 

Diantara gamis wanita terbaru yang ingin kami share produknya pada tulisan ini adalah produk gamis wanita dari kain wolfis. Produk gamis wolfis edisi tsaqifah ini terdapat tiga pilihan gamis. Ada gamis wanita warna coklat kopi, coklat susu tua dan hijau army. Dua warna (coklat kopi dan coklat susu tua) bermodel tsaqifah kombinasi dan gamis wanita hijau army model tsaqifah polos. 

Berikut sekilas mengenai produk gamis wanita terbaru dari kain wolfis tersebut. 

Gamis Wanit Wolfis Cokpi 


Gamis wanita warna coklat kopi ini merupakan salah satu pilihan model gamis terbaru 2016 edisi tsaqifah.

Produk gamis wanita terbaru warna cokpi ini kami jual satu set lengkap gamis muslimah, jilbab dan cadarnya. 

Tema model gamis wanita terbaru edisi tsaqifah kali ini masih mengusung tema yang simpel, casual dan syari.

Model gamis pada produk ini mengikuti pola A melebar di bagian bawah dengan sedikit tambahan plat yang serasi di saku, leher dan manset.

Gamis wanita terbaru 2016 ini modelnya cocok dipakai di segala usia dan berbagai kegiatan baik santai maupun resmi.

Gamis Wanita Wolfis Coksu Tua

Gamis Wanita Wolfis Coksu Tua
Gamis Wanita Wolfis Coksu Tua
Gamis wanita coksu tua ini juga merupakan salah satu rekomendasi pilihan model gamis wanita terbaru 2016. Dengan model yang senada dengan gamis cokpi diatas, kami memberikan pilihan warna gamis ini untuk anda yang menyukai warna yang kalem dan lembut.

Gamis wanita warna coksu tua / coklat susu tua ini merupakan salah satu pilihan warna gamis yang cukup jarang namun banyak diminati. Warna gamis ini mirip dengan warna coklat vanhouten namun sedikit lebih muda.

Ada dapat memakai produk gamis wanita terbaru warna coksu tua ini di berbagai macam suasa. Mau dipakai menghadiri acara walimah, kekantor, kajian, bahkan ketika santai bersama keluarga juga cocok dan nyaman.

Pasangan gamis wanita ini adalah jilbab dengan model jilbab syiria tanpa pad plus cadar bandana model tali. Sepasang gamis dengan jilbab cadar ini ketika dipakai nyaman, dan terlihat rapi. sehingga ketika dipakai di acara resmi juga cocok.

Gamis Wanita Hijau Army 

Gamis Wanita Hijau Army
Gamis Wanita Hijau Army 
Sedikit berbeda dengan kedua gamis wanita terbaru diatas. Gamis tsaqifah warna hijau army ini kami buat dengan model yang polos tanpa kombinasi. Namun secara keseluruhan model ini masih satu jenis dengan model gamis tsaqifah kombinasi diatas. Dari model gamis, jilbab dan cadarnya sama. 

Gamis tsaqifah polos hijau army ini polanya juga mengikuti pola A yang melebar di bagian bawah. Begitu juga dari jilbabnya juga bermodel jilbab syiria tanpa pet polos panjang sepaha. dan cadar sebagai pelengkap produknya juga kami buat dengan model cadar bandana dengan kaitan tali dibagian belakangnya. 

Gamis wanita warna hijau army ini termasuk dalam golongan gamis muslimah yang berwarna gelap. Cocok dipakai di berbagai kegiatan baik di sekitar rumah maupun di luar rumah. 

Gamis wanita model tsaqifah ini juga cocok dan nyaman dipakai oleh ibu-ibu yang menyusui. Hal ini dikarenakan pada bagian dada gamis muslimahnya kami sematkan resleting dengan ukuran yang cukup panjang. Sehingga ketika anda ada kebutuhan menyusui anak anda tidak usah repot untuk melakukannya karena tinggal buka reseleting pada bagian dada gamisnya. 

Produk Gamis Lainnya

Untuk lebih jelas lagi melihat deskripsi ketiga deskripsi gamis wanita terbaru 2016 ini dan melihat beberapa koleksi gamis wanita lainnya mari langsung klik halaman produk gamis wanita di link Gamis Syari ini.

Admin

0 komentar: