Gamis Casual Wolfis Moca


Gamis Casual Wolfis Moca
Gamis Casual Wolfis Moca
Anda sedang mencari produk gamis dengan model yang casual, nyaman dan tetap syar’I dikenakan beraktifitas di luar rumah? Berikut ini diantara pilihan produk gamisnya, gamis casual wolfis warna moca.
 
Gamis casual wolfis moca ini terbuat dari kain kain wolfis grade a yang lembut. Model gamisnya terlihat lebih santai dengan tidak menggunakan kerah di bagian lehernya. Pada bagian dada gamisnya menggunakan resleting shingga lebih praktis buka tutup dan lebih busui friendly.

Gamis ini kami jual satu set dengan jilbab panjang sepaha serta cadar yang menyertainya. Model jilbab ini jilbab instan menggunakan pet dari busa yang berkualitas, tidak lepek dan tidak mudah patah. Sementara untuk produk cadarnya adalah cadar tali yang terpisah dari jilbab dan dapat dipakai ataupun dilepas kapanpun ketika anda butuhkan.

Secara keseluruhan gamis casual wolfis ini bermodel A, yaitu ukuran gamis dari atas kebawah melebar, namun lebarnya tidak sampai seperti umbrella. Gamis model ini banyak diminati muslimah karena lebih praktis dan tidak ribet, dan ketika berjalanpun sudah nyaman tidak teralu sempit untuk bagian kakinya.

Tentu walaupun bermodel casual, santai, namun produk ini tetap mempetahankan model yang syar’i dan simpel. Syar’i dengan model gamis polos tidak ada pernak pernik hiasan yang terlihat ketika dipakai lengkap dengan jilbab dan cadarnya. Dan simpel dengan tanpa pernak pernik yang wah dan tidak repot memakainya.

Produk gamis casual wolfis ini kami jual eceran maupun grosir. Harga ecer gamis ini satu set standar seperti set gamis muslimah wolfis yang lainnya yaitu Rp. 190.000,-*. Sedangkan untuk harga grosirnya bisa anda dapatkan dengan melakukan pembelian minimal set gamisnya sebanyak 3 set. Dan setiap pembelina gamis lebih banyak dari minimal order ini, maka harga grosirnyapun akan semakin murah.

Berminat memesan produknya sekarang? Untuk info pemesanan produk ini, kami layani melalui SMS / WA di nomor 085720833878.

Fanspage RUMAH BELANJA MUSLIM
Akun FB RUMAH BELANJA WHYLUTH 

0 komentar: