Gamis Muslimah Rumahan Katun Jepang


Seperti yang telah kami share pada artikel sebelumnya Mengenai Mengenal Busana Syar’i bahawasannya embel-embel syar’i pada busana gamis yang yang kami jual maksutnya adalah busana yang syar’i, layak untuk dipakai ketika beraktifitas di luar rumah. Maka tentu hal ini bukan berarti menyatakan bahwasannya busana dengan model lain tidak syar’i harus di sesuaikan tempat memakai busana tersebut. 
Gamis Muslimah Rumahan Katun Jepang

 
Seperti contohnya pada produk gamis muslimah rumahan dari katun jepang kami ini. Produk gamis muslimah ini jika dikenakan ketika beraktifitas di luar rumah tentu bukanlah busana yang syar’i dan layak serta sesuai dengan ketentuan syariat Islam. Oleh karena itu, kami menamakan busana gamis muslimah dari katun jepang ini dengan label gamis rumahan.

Apa maksutnya gamis rumahan? Seperti sekilas secara tersirat dalam tulisan diatas maka dapat dipahami bahwasannya maksit gamis muslimah rumahan di sini adalah gamis yang cocok dipakai oleh seorang muslimah ketika beraktifitas di dalam rumah atau dihadapan suaminya.

Mengapa kami menjual gamis rumahan ini? Jawabnya karena terkadang seorang muslimah ketika diluar rumah biasa mengenakan busana gamis syar’i yang polos-polos lengkap dengan cadarnya, maka ketika di dalam rumah, dihadapan suaminya ia ingin tampil lebih cantik dan menarik dengan aneka motif dan model gamis yang dipakainya, maka untuk memenuhi kebutuhan ini kami buatlah produk gamis rumahan dari kain katun jepang ini.

Gamis muslimah rumahan dari kain katun jepang ini kami buat dengan tanpa pergelangan tangan. Motif kain pada gamis ini motif pulkadot dengan dua pilihan warna dasar. Ada gamis warna ungu lavender dan ada juga gamis warna pink kalem. Sedangkan untuk model keseluruhan gamis maka modelnya kami mengambil model yang simpel dan menarik yaitu model baby doll.

Mungkin anda berminat memiliki produk gamis muslimah rumahan dari katun jepang dengan motif pulkadot dan warna-warna yang kelem serta girly ini? Sebelum kehabisan stocknya, mari pesan segera produk gamis muslimah ini melalui SMS / WA di nomor 085720833878.

Fanspage RUMAH BELANJA MUSLIM
Akun FB RUMAH BELANJA WHYLUTH 

0 komentar: