Grosir Gamis Syar’i Wolfis | Wollycrepe | Torino | Kelly

Grosir Gamis Syar'i Wolfis Wollycrepe Torino Kelly
Grosir Gamis Syar'i Wolfis Wollycrepe Torino Kelly
Belanja grosir gamis syar’i dalam bayangan kita adalah belanja gamis dalam jumlah yang sangat banyak baik lusinan maupun kodian. Dan tentu dengan belanja sebanyak ini membutuhkan biaya modal yang cukup besar dan tidak semua orang mampu belanja grosir gamis syar’i ini.

Oleh karena itu, agar lebih memudahkan anda untuk belanja grosir gamis syar’i, maka di Rumah Belanja Muslim minimal order untuk mendapatkan harga grosir gamis syar’i ini hanya cukup dengan membeli 3 set gamis. Dan ketentuan ini berlaku terus menerus. Jadi ketika anda belanja set gamis syar’i dengan jumlah minimal 3 set gamis maka otomatis harga jual gamisnya masuk dalam harga grosir gamis syar’i dengan potongan harga per set gamisnya sebesar Rp. 10.000*.

Jika anda ingin mendapatkan harga jual gamis syar’inya dengan harga yang lebih murah lagi, maka anda dapat melakukan pembelian produk dengan jumlah lebih banyak. Misalnya pembelian kodian atau diatasnya. Untuk pembelian produk set gamis dalam jumlah minimal satu kodi atau lebih maka potongan harganya bisa lebih besar lagi, sehingga harga jual satuan set gamis syar’inya lebih murah.

Potongan harga menjadi harga grosir ini berlaku untuk semua produk setelan gamis, yaitu set gamis syar’i dari kain wolfis, wollycrepe, torino ataupun kelly gerismis. Artinya, ketika anda belanja gamis syar’i 3 set dengan ketiga jenis gamis yang berbeda misalnya satu dari gamis wolfis, yang lainnya dari set gamis wollycrepe dan juga torino, maka potongan harga menjadi harga grosir ini tetap berlaku dengan menyesuaikan harga jual satuan set gamisnya.

Bagi anda yang berminat memulai usaha atau ingin meramaikan produk gamis syar’i di toko anda, maka belanja grosir gamis syar’i ini dapat menjadi pilihannya. Mungkin untuk permulaan sebagai tes pasar anda dapat belenja gamis syar’inya 3 set terlebih dahulu, ketika nanti ternyata banyak pelanggan yang menyukai produk kami ini, maka anda dapat melakukan order set gamisnya dalam jumlah yang lebih banyak lagi sehingga harga jual dari kaminya bisa lebih murah dan anda mendapatkan keuntungan yang lebih.

Bagiamana? Berminat belanja grosir gamis syar’i baik gamis syar’i wolfis, wollycrepe, torino ataupun kelly gerimis di Rumah Belanja Muslim? Bagi anda yang berminat belanja atau ingin bertanya lebih lengkap mengenai pemesanan set gamis syar’i di kami, maka segera hubungi kami melalui SMS / WA di 085720833878. Sebagai tambahan info, kami memohon maaf untuk pelayanan sementara baru bisa fokus melalui SMS dan WA saja, sedangkan untuk telp kami belum bisa melayaninya karena masih terbatasnya tenaga untuk pelayanan pelanggan.

Fanpage RUMAH BELANJA MUSLIM
Akun FB RUMAH BELANJA WHYLUTH

0 komentar: