Bagaimana Kualitas Kain Produk Gamis Torino?

Gamis Syar'i Torino Moca
Gamis Syar'i Torino Moca
Selain menjual gamis syar’i untuk muslimah dari kain wolfis saat ini kami juga menyediakan produk setelan gamis muslimah dari kain torino atau yang juga sering disebut kain yoris. Mungkin ada diantara kita yang sudah pernah mengenal apa itu kain yoris / torino. Mungkin ada yang berpendapat kain yoris itu panas, dan ada juga yang berpendapat kain yoris / torino ini dingin dan lembut. Hal ini menyesuaikan kain yang mana yang di dapatkan.

Dimaklumi, kami sendiri pernah memiliki produk gamis muslimah syar’i satu set yang terbuat dari kain yoris namun kainnya jika dibandingkan dengan kain wolfis memang relatif sedikit panas. Namun saat ini ketika kami mendapatkan suplyer (gudang) kain yang menyebut kain yoris ini dengan sebutan kain torino ternyata kualitasnya lebih baik dari kain yoris yang pertama kami miliki. Kain torino ini memang lebih tebal dari kain wolfis, namun ternyata kain ini tidak seperti kain yang pertama, justru kain torino / yoris ini lebih dingin, lebih lembut, dan tidak kaku jika dibandingkan dengan produk kain yoris sebelumnya.
Gamis Syar'i Torino Birdong
Gamis Syar'i Torino Birdong

Dan produk set gamis syar’i kain torino yang saat ini tersedia stocknya untuk dijual kepada anda semua ini adalah dari kain torino / yoris dengan jenis yang lebih dingin, lebih lebut dan tidak kaku, serta warna yang tidak luntur. Selain itu kain torino ini juga memiliki sifat kain yang jatuh namun ketika dipakai sebagai gamis muslimah tidak mencetak lekuk tubuh.

Kain torino pada produk set gamis syar’i ini juga termasuk dalam produk kain dari golongan kain torino grade a. Hal ini sebagaimana yang telah dimaklumi bersama, bahwasannya kain dengan golongan grade a ini merupakan kain dari kualitas terbaik pada jenisnya yang dalam satu gulungan kain itu tidak terdapat potongan kain / satu gulungan kain satu lembar kain.

Maka bagi anda yang pernah memiliki produk gamis syar’i dari kain torino yang biasanya dijual dengan harga yang cukup murah dan mungkin jauh lebih murah dari produk set gamis syar’i yoris di kami, maka perlu dilihat lagi bagaimana kualitas kainnya. Karena biasanya dan pada dasarnya harga itu mencerminkan kualitas. Jika anda ingin produk dengan kualitas tinggi baik dari kualitas meterial kain maupun jahitan, maka pengorbanan untuk mendapatkannya akan lebih tinggi jika dibandingkan dengan pengorbanan anda untuk mendapatkan produk dengan kualitas material kain dan jahitan yang rendah.

Oleh karena itu, dalam memilih produk set gamis khususnnya gamis-gamis dengan model yang syar’i ini kembali lagi kepada pilihan pelanggan. Apakah pelanggan menginginkan produk dengan kualitas biasa-biasa saja dengan harga yang murah, namun tentu disini jaminan kualitasnya biasanya rendah, atau produk dengan kualitas yang baik tentu dengan harga yang sediit diatas produk sebelumnya namun ketika anda memiliki produknya insyaa Allah tidak kecewa karena produk gamis syar’i tersebut nyaman dipakai, awet dan terlihat lebih rapi.

Anda tertarik dengan produk set gamis torino ini? Mari hubungi kami segera melalui SMS / WA di 085720833878 untuk info dan pemesanan produk gamis muslimahnya.

Fanpage RUMAH BELANJA MUSLIM
Akun FB RUMAH BELANJA WHYLUTH

0 komentar: