Sirwal Kantor

Sirwal Kantor Hitam Salur Marun
Sirwal Kantor Hitam Salur Marun
Selain men jual sirwal dengan model semi formal, saat ini kami menyediakan juga celana sirwal terbaru dengan model yang berkesan lebih rapi yaitu sirwal kantor atau sirwal formal.

Sirwal kantoran ini sejenis dengan sirwal semi formal sebelumnya, hanya saja dari segi tampilan, sirwal kantor ini terlihat lebih rapi cocok dipakai untuk menghadiri acara-acara resmi baik dengan baju di masukkan ataupun tidak.

Deskripsi Sirwal Kantor

Celana Sirwal Kantor ini pada bagian depan terdapat resleting yang rapi. Di sekeliling pinggang terdapat kaitan / tempat untuk memasukkan ikat pinggang. 

Ukuran pinggang celana sirwal nya lebih fleksibel. Karena di bagian belakang pinggang celana ikhwan ini ada tambahan karet. Sehingga ukurannya lebih flesibel dapat menyesuaikan ukuran pinggang. 

Panjang celana kantoran ini juga lebih Islami yang ketika dipakai insyaa Allah tidak menutup mata kaki / tidak isbal. Model celana ikhwan ini juga tidak ketat, sehingga lebih nyaman dipakai aktifitas kantoran maupun ibadah bahkan ketika santai. 

Material kain sirwal kantor ini juga nyaman dipakai. Tampilannya rapi, kainnya tidak panas, dan kain sirwal nya juga tidak tipis. 

Tersedia sirwal kantoran ini dari beberapa motif kain. Ada sirwal formal polos, ada juga sirwal ikhwan nya dari motif kain salur, motif bintik, dan semu kotak kecil.

Stock Sirwal Kantoran

Produk terbaru sirwal kantor ini saat ini tersedia dalam beberapa warna pilihan yang menarik. Ada celana sirwal warna hitam salur, hitam polos, abu tua bintik, abu tua polos, coklat kopi, biru dongker polos, biru dongker semu salur, dan ada juga celana ikhwan warna abu SMA.

Secara umum ukuran panjang sirwal formal kantoran ini kami buat dengan model sirwal laa isbal yaitu sirwal yang panjangnya ketika dipakai tidak menutupi mata kaki atau tidak isbal. Ukuran sirwal nya di buat mulai dari size M, L, XL, sampai XXL. 

Selain di buat dengan model sirwal laa isbal yang di pakai tidak menutupi mata kaki, celana sirwal kantor ini juga di buat dengan model yang tidak ketat. Sehingga dipakai lebih aman dan nyaman. Mau dipakai kerja, ibadah, santai, celana sirwal ini tetap nyaman.

Jual Sirwal Kantor

Kami men jual celana sirwal kantor ini baik eceran maun grosir. Harga jual sirwal kantor eceran ini kami patok dengan harga mulai dari Rp. 75.000 saja. Variasi harga pada produk celana sirwal ikhwan ini bergantung pada jenis dan kualitas bahan pembuat celana ikhwan nya. 

Sedangan untuk harga grosir sirwal kantor nya, dapat nego melalui kontak person yang tersedia dibawah ini dengan potongan harga menyesuaikan banyaknya pemesanan celana sirwal nya. Semakin banyak anda membeli sirwal kantor nya, maka insyaa Allah harga jual juga semakin murah.

Order Sirwal Formal Kantoran

Tertarik order celana sirwal formal kantoran yang rapi, nyaman dipakai dan Islami Laa Isbal ini ? 

Yuuk pesan segera produk celana ikhwan nya  melalui SMS / WA di no 0857-2083-3878 sekarang juga sebelum kahabisan stock

Foto Produk Celana Sirwal Formal Kantoran

Untuk melengkapi info celana sirwal kantor dengan model yang formal, rapi, Islami dan nyaman dipakai ini. Berikut di bawah ini kami cantumkan beberapa foto produk celana sirwal ikhwan nya. 
Sirwal Kantor Coklat Polos
Sirwal Kantor Coklat Polos
Sirwal Kantor Hitam Polos
Sirwal Kantor Hitam Polos
Sirwal Kantor Abu Tua Polos
Sirwal Kantor Abu Tua Polos
Sirwal Kantor Biru Dongker Polos
Sirwal Kantor Biru Dongker Polos
Sirwal Kantor Abu Tua Bintik
Sirwal Kantor Abu Tua Bintik
Sirwal Kantor Hitam Salur Marun
Sirwal Kantor Hitam Salur Marun
Sirwal Kantoran Motif Ribstop Abu SMA
Sirwal Kantoran Motif Ribstop Abu SMA
Sirwal Kantor Salur Biru Dongker
Sirwal Kantor Salur Biru Dongker
Sirwal Kantor Abu Muda
Sirwal Kantor Abu Muda

Fanpage RUMAH BELANJA MUSLIM
Akun FB RUMAH BELANJA WHYLUTH

0 komentar: