Pilihan Gamis Syar’i Tebal, Dingin, Nyaman Dipakai

Pilihan Gamis Syar’i Tebal, Dingin, Nyaman Dipakai
Jika sebelumnya telah sedikit diulas alasan mengapa memilih produk gamis syar’idari kain wolfis dalam beberapa point, maka pada kesempatan kali ini kami akan sedikit mengulas salah satu produk set gamis syar’i di Rumah Belanja Muslim dengan jenis kain yang lebih tebal dari kain wolfis, namun tetap dingin, lembut dan nyaman dipakai.

Seperti yang telah kita ketahui bersama, terkadang ketika awal-awal belajar membiasakan berbusana syar’i dengan berbagai macam model gamis yang longgar dan tertutup biasanya seorang muslimah lebih condong ingin mengenakan produk-produk gamis dari jenis kain yang tidak terlalu tebal, dingin, dan tidak trnasparan. Dan salah satu produk gamis dengan deskripsi ini adalah produk gamis syar’i wolfis.

Terkadang ada juga sebagian muslimah yang sudah terbiasa bergamis syar’i, ia ingin busana yang dipakai dalam kesehariannya khususnya ketika ia beraktifitas di luar rumah adalah busana dengan bahan kain yang lebih tebal. Namun gamis dengan kain yang tebal ini terkadang ada yang panas ketika dipakai sehingga mengurangi kenyamanan beraktifitas dan bahkan mengurangi mood baik, dan ada juga gamis dengan kain yang tebal namun tetap membuat nyaman pemakainya karena kain tersebut walaupun tebal namun tetap dingin, lembut dan nyaman dipakai.

Tentu hampir seluruh muslimah dalam memilih gamis syar’i pertama yang menjadi syarat baginya adalah gamis dengan kain yang dingin. Namun untuk mendapatkan gamis dengan deskripsi ini tentu ada sedikit pengorbanan dalam segi pengeluaran. Karena jika dikatakan ada harga ada rupa itu mungkin memang benar adanya. Karena jika kita ingin produk gamis dengan deksipsi kain yang tebal namun tetap nyaman dipakai maka kita harus rela merogoh kocek sedikit lebih dalam dibandingkan kita menginginkan produk gamis dengan kain yang tebal saja sementara kualitas kain tidak terlalu dipermasalahkan.

Bagi anda yang menginginkan gamis syar’i dari kain yang tebal namun ketika dipakai tetap dingin, lembut dan nyaman dipakai, anda dapat memilih produk gamis syar’i kami yang terbuat dari kain torino / kelly gerimis. Kedua jenis kain ini merupakan kain dengan deksripsi lebih tebal jika dibandingkan dari kain wolfis. Namun dari kenyamanan dan kelembutan kainnya, maka kedua kain ini tetap nyaman, dingin dan lembut ketika dipakai. Dan harga produk gamis syar’i dari kedua bahan kain ini tentu sedikit berbeda dari gamis wolfis.

Untuk lebih lengkapnya mengenai deskripsi dan harga jual gamis syar’i dari kedua kain ini, anda dapat langsung cek foto produknya di halaman Gamis Syar’i ini. Saat ini untuk produk set gamis syar’i dari kain torino tersedia dalam dua pilihan warna, ada warna hitam dan ada juga warna biru dongker. Sedangkan untuk gamis syar’i dari kain kelly gerimis saat ini tersedia dalam satu pilihan warna yaitu warna ungu manggis tua.

Anda bemrinat memesan salah satu atau semua produk gamis syar’i dari kain tebal dan dingin ini? Untuk info lebih lengkap dan pemesanan produk gamis ini anda dapat menghubungi kami melalui SMS / WA di nomor 085720833878.

Fanpage RUMAH BELANJA MUSLIM
Akun FB RUMAH BELANJA WHYLUTH

0 komentar: