Gamis Umbrella Wolfis Tosca Tua

Gamis Umbrella Wolfis Tosca Tua
Gamis Umbrella Wolfis Tosca Tua
Selain gamis umbrella warna hitam, saat ini ready stock juga produk set gamis umbrella dari kain wolfis warna hijau tosca tua. Warna ini merupakan salah satu varian warna hijau yang tidak terlalu terang juga tidak terlalu gelap. Produk set gamis umbrella wolfis hijau tosca tua ini cocok dikenakan bagi anda muslimah yang suka warna-warna gamis yang tidak mencolok namun tidak terlalu gelap.

Deskripsi singkat produk set gamis umbrella ini dari segi bahan seperti yang telah kami singgung diatas bahan dasarnya adalah kain wolfis grade a yang lembut dan dingin. Model gamisnya adalah gamis umbrella atau yang sering juga disebut gamis payung / gamis klok dengan lebar bawah gamis 2 meter. Kedua pergelangan tangan gamis ini bermodel manset rempel dengan plat dengan warna yang serasi. Di bagian atas gamis berkerah dan kancing dada dengan isian kain keras yang tidak lepek, tidak kucel, tidak mudah luntur ketika dicuci sehingga terlihat lebih rapi. Pada produk set gamis umbrella wolfis hijau tosca tua ini juga terdapat saku di bagian pinggang kanan dan kiri.

Produk gamis umbrella ini kami jual satu set lengkap dengan jilbab panjang sepaha dan cadar tali yang praktis dan nyaman dipakai. Khusus produk set gamis umbrella ini kami hanya menjualnya satu paket dan kami tidak menjual set gamis umbrella ini secara terpisah. Jika anda ingin membeli produk gamis umbrella atau jilbab atau cadarnya saja secara terpisah, maka anda dapat konfirmasi ketersedian stok produk gamis atau jilbab cadarnya tersediri melalui kontak layanan pelanggan yang tersedia.

Kami menjual produk set gamis umbrella ini baik eceran maupun grosir. Harga jual ecer set gamis umbrellanya dapat dicek di halaman produk Gamis Umbrella ini, sedangkan untuk harga jual grosir gamis umbrellanya ada potongan harga menyesuaikan banyaknya pesanan gamis. Minimal order untuk mendapatkan harga grosir gamis ini adalah 3 set gamis. Dengan anda belanja minimal 3 set gamis umbrella wolfis ini, maka anda sudah mendapatkan harga grosir gamis umbrella dengan ptoongan harga pada masing-masing set gamisnya sebesar Rp. 10.000. Jadi dengan membeli grosir gamis umbrella ini anda telah menghemat uang sebesar Rp. 30.000,- jika dibandingkan dengan beli ecer.

Berminat beanja produk set gamis umbrella wolfis hijau tosca tua ini? Mari segera pesan produknya melalui SMS / WA di no 085720833878.

Fanpage RUMAH BELANJA MUSLIM
Akun FB RUMAH BELANJA WHYLUTH

0 komentar: