PROMO Jual Gamis Syar’i Murah

Gamis Syar'i Murah Wolfis
Gamis Syar'i Murah Wolfis
Belanja Gamis Syar’i dengan harga yang Murah merupakan keinginan hampir setiap orang. Maka tek heran ketika akan terjadi transaksi jual beli biasanya di awali dengan tawar menawar harga barang dahulu. Dan tawar menawar barang ini pada umumnya bertujuan mendapatkan produk gamis syar’i dengan harga yang lebih murah.

Walaupun mungkin di sebagian tempat ada orang yang sekedar main-main saja menawar-nawar barang, atau bahkan mungkin tujuan menawar barang  bukan agar mendapatkan produk gamis syar’i dengan harga yang murah, namun ingin menjatuhkan harga jual barang tersebut. Mudah-mudahan kita tidak termasuk dalam golongan ini.

Nah, saat ini anda tidak perlu lagi tawar menawar untuk mendapatkan harga jual gamis syar’i yang murah. Karena mulai pada hari ini Jumat 30 Oktober 2015 kami (Rumah Belanja Muslim) melakukan PROMOSI JUAL GAMIS SYAR’I MURAH.
Gamis Syar'i Murah Wolly Crepe
Gamis Syar'i Murah Wolly Crepe

Promosi jual gamis syar’i dengan harga yang murah ini berlaku khusus untuk produk set gamis syar’i dari kain wolfis grade a dan gamis syar’i dari kain wolly crepe. Seperti yang telah kita ketahui dan beberapa kali kami tulis mengenai deskripsi kedua produk ini bahwasannya produk gamis syar’i dari kain wolfis dan wolly crepe yang kami jual dengan harga murah ini adalah produk gamis syar’i yang adem, lembut dan nyaman dipakai, serta cocok dikenakan sebagai busana keluar rumah bagi muslimah. Dan produk yang kami jual dengan harga promosi murah ini adalah produk gamis syar’i yang lolos seleksi / lolos sortir di kami, dan bukan produk gagal, bukan produk cacat ataupun produk yang reject.

Lalu bagaimana ketentuan harga promosi jual gamis syar’i murahnya? Ketentuan untuk mendapatkan harga jual gamis syar’i murah adalah dengan minimal melakukan pembelian set gamis syar’i muslimah sebanyak 3 set gamis baik dari kain wolfis maupun wolly crepe boleh campur. Kemudian untuk pembelian 6 set gamis syar’i harga jual gamisnya akan lebih murah, dan begitu juga untuk pembelian gamis syar’i kodian akan lebih murah lagi.

Maka mari manfaatkan promosi jual gamis syar’i murah ini sekarang juga. Bagi anda yang ingin berjualan gamis syar’i namun ingin mendapat harga modal gamis yang murah, maka semakin banyak anda melakukan order set gamis syar’i di Rumah Belanja Muslim, maka akan semakin murah harga jual gamis syar’i satuannya. Tentu dengan harga modal yang lebih murah, akan lebih menguntungan bagi anda yang ingin menjual kembali produk gamis syar’i ini, karena anda lebih leluasa mengambil margin keuntungan untuk menjual di harga pasaran. Berikut ini ketentuan harga jual gamis syar’i murahnya.

ü  Order minimal 3 set gamis syar’i (boleh campur warna size / bahan) dari harga jual ecer Rp. 190.000,- pada penjualan promosi gamis syar’i murah ini menjadi Rp. 175.000 saja / setnya.
ü  Order minimal 6 set gamis syar’i (boleh campur warna, size, atau bahan) hari harga ecer Rp. 190.000,- menjadi cukup Rp. 170.000,- saja / setnya pada masa promosi jual gamis syar’i murah kali ini.
ü  Order minimal 12 set (1 lusin) gamis syar’i, atau 20 set (kodian) gamis syar’i harga jual gamis syar’inya bisa langsung di nego melalui kontak person yang tersedia di bawah.

Harga jual gamis syar’i diatas adalah harga produk / setel gamis yang terdiri dari gamis muslimah polos, jilbab panjang sepaha, dan cadar tali dari kain wolfis dan atau wolly crepe yang adem dan nyaman dipakai.

Waktu promosi penjualan gamis syar’i murah ini akan kami tutup sewaktu-waktu dengan pemberitahuan melalui status di Fanpage Facebook RUMAH BELANJA MUSLIM ini. Maka segera lakukan order set gamis syar’i murah ini sekarang juga sebelum barang habis dan penjualan promo gamis syar’i murahnya di tutup. Dan jangan lupa untuk selalu update info penjualn berbagai macam produk gamis syar'i atau yang lainnya, like fanpage facebook kami tersebut diatas. 

Pemesanan dan nego produk set gamis syar’i murah ini kami layani melalui cp berikut,

~ 085720833878 (SMS / WA)


0 komentar: