Kain Wolly Crepe

Kain Wolly Crepe
Kain Wolly Crepe
Kain wolly crepe merupakan salah satu jenis kain yang mirip dengan kain wolfis. Sebagian menyebut kain wolly crepe ini juga sebagai kain arab sebagaimana wolfis juga disebut kain arab. Kain wolly crepe ini penggunannya juga sama seperti kain wolfis, yaitu seperti dapat digunakan untuk membuat produk jilbab panjang, gamis muslimah, cadar, purdah, ataupun produk-produk busana pria seperti baju koko, gamis pria, dll.

Jenis warna kain wolly crepe ini ternyata juga sama seperti warna kain wolfis. Ada warna-warna yang terlihat lebih terang, dan ada juga warna yang terlihat lebih gelap seperti warna hitam, marun, biru dongker, coklat kopi dll. Namun dari segi banyaknya pilihan warna, maka kain wolfis relatif memiliki lebih banyak pilihan warna di bandingkan kain wolly crepe.

Dari segi ketebalan, kain wolly crepe ini merupakan kain yang memiliki kualifikasi kain yang tidak terlalu tebal dan tidak transparan ketika dijadikan produk gamis muslimah atau sejenisnya. Oleh karena itu, kain wolly crepe ini banyak dibuat berbabagai macam produk busana muslimah karena kainnya yang tidak terlalu teba, tidak berat, namun juga tidak transparan. Dari sini juga kita ketahui kualifikasi kain wolly crepe juga mirip dengan kain wolfis.

Yang juga sangat penting biasanya di pertanyaakan mengenai sifat kain adalah apakah kain wolly crepe ini adem (dingin) atau panas? Tentunya hampir semua orang ketika akan membeli kain untuk dipergunakan membuat produk busana muslim maupun muslimah, pertama kriteria yang harus ada pada kain adalah kriteria kain yang dingin.

Oleh karena itu, perlu diketahui juga bahwasannya kain wolly crepe ini juga memiliki sifat yang dingin ketika dipakai menjadi busana muslim maupun muslimah. Jika anda ingin memperkirakan dinginnya kain, maka bagi anda yang pernah memakai busana dari kain wolfis grade a, maka kain wolly crepe ini memiliki sifat dingin yang sejenis dengan kain wolfis tersebut.

Dari kelembutan kainnya, maka kain wolly crepe ini juga bersifat lembut dan halus ketika di sentuh. Sehingga ketika kain wolly crepe ini dijadikan sebagai busana muslim maupun muslimah, akan membuat nyaman pemakainya, tidak risih, tidak gatal, dan tidak mudah luntur.

Setelah mengetahui sedikit tentang deskripsi kain wolly crepe, mungkin ada dari pelanggan yang tertarik untuk memiliki kain wolly crepe ini? Untuk memesan kain wolly crepe ini anda dapat segera hubungi kami melalui cp berikut,

~ 085720833878 (SMS / WA)

Saat ini, selain menjual kain wolfis secara online, kami juga menjual kain wolly crepe ini. Dan produk kain wolly crepe ini merupakan produk penjualan kain terbaru di Rumah Belanja Muslim yang patut untuk anda coba. 

Mari segera pesan sekarang juga produknya. Selain menjual kain wolly crepe secara langsung untuk produk kain yang ready stock, kami juga menerima pemesanan kain wolly crepe dalam jumlah banyak / partai untuk warna – warna yang belum ready. Info dan pemesanannya langsung saja hubungi kami melalui kontak person diatas.

Pada saat ini artikel di pos kan, masih tersedia stock kain wolly crepe warna hitam, biru dongker, dan coklat kopi. Untuk cek update produk dan warnanya, bisa langsung hubungi kontak person kami diatas.


0 komentar: