Gamis Umbrella Wolfis

Gamis Umbrella Wolfis Hitam
Gamis Umbrella Wolfis Hitam
Salah satu produk dari kain wolfis yang saat ini ready stok di Rumah Belanja Muslim adaah produk gamis umbrella. Setelah beberapa waktu produk gamis umbrella ini sempat kosong, alhamdulillah kali ini kami dapat menghadirkan kembali stoknya untuk anda dengan model gamis yang sedikit berbeda dengan kombinasi dan aksen yang simpel, minimalis, serasi dan rapi di kedua pergelangan tangan dan dada.

Seperti kami singgung diatas, gamis umbrella ini terbuat dari kain wolfis yang lembut grade a. Dan sifat kain wolfis ini nyaman dipakai karena kainnya yang adem, lembut, jatuh, tidak terlalu tebal namun tidak transparan, dan tidak lengket / membentuk lekuk tubuh.

Mungkin ada dari kita yang masih bertanya-tanya tentang apa itu gamis umbrella. Perlu diketahui gamis umbrella adalah gamis dengan model yang melebar di bagian bawahnya. Jika dibadingkan dengan gamis model A yang juga melebar di bagian bawah gamisnya, maka pada produk gamis umbrella ini model bagian bawahnya lebih lebar lagi dan longgar. Dan kelebaran gamis umbrella yang saat ini ready stoknya di kami tidak terlalu lebar. Lebar bagian bawahnya skitar 2 meteran lebih, sehingga ketika dikenakan seorang muslimah beraktifitas sehari-hari tetap nyaman dan tidak mengganggu dan khawatir terjinjak atau masuk ke jari-jari motor ketika berkendara.

Gamis umbrella ini kami jual satu set dengan jilbab dan cadar talinya dengan jenis kain dan warna yang sama. Harga setu set produk gamis umbrella ini kami patok dengan harga Rp. 230.000,-. Dan harga ini berlaku selama stok dan persediaan produk masih ada. Dan untuk produk selanjutnya maka harga jual gamis umbrella nya dapat berubah sewaktu-waktu menyesuaikan harga jual kain wolfis, model, dan kebutuhan kainnya.

Anda berminat memiliki set gamis umbrella wolfis ini? Mari segera pesan produknya melalui cp kami di 085720833878 (SMS / WA). Afwan untuk sementara kami belum bisa melayani pemesanan produk melalui kontak BBM yang sebelumnya dikarenakan BBM sering error karena kebanyakan BC sehingga pelayanan tidak dapat tercover secara maksimal. Maka untuk pelayanan informasi produk dan pemesanan barang sementara ini kami pusatkan melalui SMS / WA di nomor tersebut diatas.

Ingin update info di kami, mari like fanpage kami di RUMAH BELANJA MUSLIM
www.RumahBelanjaMuslim.Blogspot.Com 

0 komentar: