Gamis Wolfis Dingin Dan Lembut

Gamis Wolfis Dingin Dan Lembut
Gamis Wolfis Dingin Dan Lembut
Ketika anda akan memilih pakaian untuk dimiliki dan dipakai tentu yang pertama menjadi pertimbangannya adalah bagaimana model pakaian tersebut, apakah pakaian jenis tersebut nyaman dipakai, dingin, nyaman dipakai ataukah tidak.

Begitu pula saat memilih gamis, baik pria maupun wanita, tentu bahan pertimbangan yang pertama adalah bagaimana model gamisnya. Dan model gamis yang baik adalah gamis-gamis dengan model yang syar’i yang model gamis tersebut tidak terdapat padanya unsur-unsur pelanggaran terhadap syariat.

Kemudian pertimbangan berikutnya adalah apakah gamis itu dingin, lembut dan nyaman dipakai ataukah tidak. Khususnya untuk muslimah, kriteria nyaman ini adalah kriteria yang sangat penting dan utama harus ada pada gamis yang ia pakai sehari-hari. Mengingat aurat yang wajib ditutupi wanita itu lebih banyak daripada pria, sementara suhu dan cuaca disekitar kita cukup ekstrim, terkadang panas, terkadang dingin, maka ketika salah memilih gamis muslimahnya maka tentu akan berakibat ketidak nyamanan saat berbusana syar’i dan tentu ini sangat berpengaruh terhadap mood dan semangat aktifitas. Oleh karena itu kenyamanan busana khususnya dalam hal ini adalah gamis adalah faktor yang utama perlu diperhatikan.

Dengan minimal mempertimbangan dua hal terpenting diatas, kami membuat berbagai macam produk gamis baik untuk pria maupun wanita, untuk muslim maupun muslimah. Pertama perhatian kami adalah pada model gamisnya apakah sudah memenuhi ketentuan syar’i ataukah belum, yang kemudian disusul pada perhatian kenyamaan berbusana gamis syar’i.

Dalam hal kriteria busana yang syar’i saat ini sudah cukup banyak dibahas di berbagai macam tulisan-tulisan ilmiah, ceramah-ceramah Ilmiah, bahkan sudah cukup banyak pamflet-pampflet dakwah yang menyebutkan syarat-syarat gamis / busana itu dikatan syar’i. Selain itu, banyak juga buku-buku dari para ustadz yang kompeten dan kitab-kitab ulama baik versi asli bahasa Arab maupun terjemahan yang telah membahas busana syar’i bagi muslimah. Bahkan lebih rinci dari itu juga sudah banyak juga kitab-ktab buku-buku yang khusus membahas mengenai hukum memakai cadar bagi muslimah, dan diantara nikmat yang Allah berikan kepada kita saat ini adalah diberikan kemudahan untuk dapat mengakses itu semua.

Dari segi kenyamanan gamis, maka minimal syarat yang harus dipenuhi gamis itu dapat nyaman dipakai oleh muslim dan muslimah adalah kainnya yang dingin dan lembut. Dengan kain gamis yang dingin dan lembut ini tentu akan membuat pemakainya merasa lebih adem, tidak risih, dan dapat lebih leluasa beraktifitas sehari-hari.

Selain model yang syar’i, maka dua syarat minimal inilah yang insya Allah telah ada pada produk-produk gamis di Rumah Belanja Muslim. Kami membuat aneka gamis baik untuk muslim dan muslimah dari kain wolfis grade a jenis yang halus dan dingin. Untuk lebih lengkap mengenal kualitas kain wolfis yang kami pergunakan untuk membuat gamis, baik gamis pria maupun wanita, pelanggan dapat langsung membaca artikel Rincian Kualitas Kain Wolfis ini.

Maka kini tidak perlu khawatir lagi jika anda menginginkan gamis baik untuk pria maupun wanita yang bersifat dingin, lembut, halus dan nyaman dipakai, maka gamis wolfis Rumah Belanja Muslimlah yang menjadi pilihannya.

Gamis Wolfis Pria
Gamis Wolfis Pria
Lalu mungkin anda ingin bertanya mengenai ketebalan gamis wolfis ini. Maka perlu diketahui, bahwasannya gamis wolfis ini baik untuk gamis pria seperti pakistan, jubah, ataupun baju koko, dan juga gamis muslimah baik terpisah dengan jilbab maupun satu set ini dari sisi ketebalan tidak terlalu tebal. Namun, walaupun gamis wolfis ini tidak terlalu tebal, dengan kualitas grade a yang kami ambil ini, ketika dipakai tidak transparan, tidak nyeplak, dan tidak membentuk lekuk tubuh. Jadi dengan kriteria gamis yang tidak terlalu tebal namun tidak transapran ini sudah cukup membuat pemakainya merasa nyaman memakai gamis syar’i.

Anda berminat memiliki gamis wolfis yang dingin, lembut, tidak terlalu tebal dan tidak transapran ini? Mari cek koleksi produk gamis muslimahnya pada link halaman Gamis Syar’i ini, dan untuk anda yang berminat ingin memiliki gamis wolfis untuk pria, anda dapat langsung cek produknya pada halaman ini Gamis Pakistan.

Info dan pemesanan produk gamis wolfis yang syar’i baik untuk muslim dan muslimah, untuk sementara ini kami layani melalui WA / SMS di No. 085720833878.

Untuk update info produk terbaru dan promo-promo menarik dari kami, pelanggan dapat langsung me- LIKE halaman / fanpage facebook kami di RUMAH BELANJA MUSLIM
www.RumahBelanjaMuslim.Blogspot.Com 

0 komentar: