Kain Wolfis, Wolvis, Wollpeach, atau Wolpit?

Kain Wolfis Wolvis Wollpeach atau Wolpit

Mungkin ketika kita cari-cari jenis kain untuk kita gunakan sebagai bahan membuat busana baik untuk pribadi maupun untuk di jual kembali, maka kita sering mendapati istilah-istilah yang berbeda-beda pada jenis kain yang sama di tiap-tiap toko atau penjual kain. 

Contohnya seperti untuk kain wolfis misalnya, kami menamakan jenis kain yang banyak digunakan untuk membuat gamis syar'i ini dengan nama kain wolfis. Namun sering kita dapati pada penjual kain yang lainnya menamakan kain ini dengan sebutan wollpeach, wolpit, atau wolvis

Mungkin sekilas, bagi kita yang baru mengetahui jenis kain ini sedikit bingung dengan perbedaan nama-nama ini. Apa benar yang kita maksudkan dengan kain yang kita inginkan adalah wolfis , wolvis, wollpeach atau wolpit? Apakah perbedaan nama ini berkonsekwensi terhadap perbedaan kualitas kainnya juga? Mengingat memang kain wolfis ini memiliki kualitas yang berbeda-beda. Ada kualitas kain wolfis yang halus ada yang agak kasar, ada yang tebal ada juga yang tipisnya.  

Lalu apakah benar perbedaan nama kain ini menunjukkan perbedaan kualitas? 

Sebatas yang kami ketahui perbedaan nama ini sebabnya adalah karena perbedaan ejaan saja. Karena kebanyakan pada kain wolfis ini yang tertuliskan di roll / gulungan kainnya itu biasanya wollpeach, nah orang membaca tulisan ini mengejanya berbeda-beda terkadang menyesuaikan logat bahasa yang sering dipakai di daerah penjual kain tersebut. Jadi perbedaan nama kain ini tidak menunjukkan perbedaan kualitas kain wolfis yang dijualnya.

Jadi mau namanya kain wolfis, wolpit, wollpeach, atau wolvis, semuanya insya Allah yang dimaksut jenis kain yang sama. Jika anda ingin mengetahui jenis kualitas kain wolfis yang dijual sebuah toko, maka hendaknya langsung ditanyakan ke pihak penjual atau dicek pada deskripsi kainnya jika itu adalah penjual online. 

Apakah yang dijual itu kain wolfis dengan kualitas yang tebal, sedikit kaku dan kasar, ataukah kain wolfis yang halus, lebih jatuh tidak tipis dan tidak transparan. 

Biasanya hal ini juga ditunjukkan pada harga kainnya, karena berbeda kualitas kain wolfis ini berbeda pula harga jual kain wolfis nya yang tentu dapat berimbas pada perbedaan harga jual kain wolfisnya.

Bagi anda yang ingin mendapatkan kain wolfis untuk bahan membuat berbagai macam busana muslim baik pria dan wanita dari kualitas kain wolfis yang halus, lebih jatuh, warna cerah (tidak kusam), tidak kaku, tidak tipis dan tentunya tidak trasnaparan, serta dingin, maka anda dapat membelinya secara langsung maupun pre order (PO) di Rumah Belanja Muslim. 

Kami menjual kain wolfis halus dari kualitas grade a  dengan deskripsi seperti ditas dalam jumlah ecer maupun grosir / jumlah banyak. Lebar kain wolfis yang kami jual ini 1,5 m sehingga sangat cocok dipakai untuk membuat satu set gamis syar’i untuk muslimah.

Untuk info lebih lengkap tentang kain wolfis ini, dan pemesanannya, dapat menghubungi kontak person kami di, 085 720 833 878 (WA / SMS)

Update : 

Untuk Sementara Ini Kami Belum Menjual Kain Wolfis. Sementra produk yang kami jual adalah produk jadi dari kain wolfis nya yaitu gamis syar'i lengkap dengan jilbab dan cadar nya.

Cek juga tulisan 5 Alasan Belanja Kain Wolfis 

Beberapa Produk Gamis Kain Wolfis 

Gamis Syar'i Wolfis Ruqayyah Biru Dongker
Gamis Syar'i Wolfis Ruqayyah Biru Dongker
Set Gamis Syar'i Wolfis Ruqayyah Biru Dongker
Set Gamis Syar'i Wolfis Ruqayyah Biru Dongker
Gamis Syar'i Wolfis Ruqayyah Hitam
Gamis Syar'i Wolfis Ruqayyah Hitam
Gamis Syar'i Wolfis Ruqayyah Coklat Bata
Gamis Syar'i Wolfis Ruqayyah Coklat Bata

Gamis Bahan Wolfis Terbaru

Gamis Bahan Wolfis Terbaru Coksu
Gamis Bahan Wolfis Terbaru Coksu
Gamis Bahan Wolfis Terbaru Hitam
Gamis Bahan Wolfis Terbaru Hitam
Gamis Bahan Wolfis Terbaru Marun
Gamis Bahan Wolfis Terbaru Marun

Order Gamis Wolfis Syar'i

Tertarik memiliki bebera produk gamis syar'i dari bahan wolfis kami diatas ? Yuuk order aja langsung gamis lengkap dengan jilbab dan cadar dari kain wolfis nya sekarang melalui SMS / WA di 085 720 833 878.

Fanpage Rumah Belanja Muslim 
www.RumahBelanjaMuslim.Blgspot.Com

0 komentar: