Jual Kain Katun Ima


Sudah menjadi kebiasaan masyarakat kita, bahwa mendekati lebaran kebutuhan akan busana muslim dan muslimah akan meningkat. Dan yang selalu terulang di saat – saat seperti itu adalah peningkatan harga yang cukup tinggi dari berbagai macam busana muslim dan muslimah.  
 
Kain Katun Ima
Kain Katun Ima
Karena kebutuhan akan busana muslim dan muslimah semakin meningkat, maka ketersediaan stoknyapun menurun, dan dari bahan kainnyapun mulai sedikit. Sehingga dengan keadaan seperti ini dapat menimbulkan lonjakan harga. Padahal jenis dan kualitas kainnya sama.


Oleh karena itu, saat ini kami menjual kain katun yaitu jenis kain katun ima. Kain katun ima ini merupakan salah satu jenis kain katun polos yang digunakan sebagai dasar membuat baju koko / baju koko pakistan yang selutut dan juga jubah ikhwan / laki-laki. 

Jenis kain katun ima ini adalah salah satu jenis kain katun polos yang memiliki sifat halus, rapi, dan dingin. Pada serat kainnya terdapat corak garis kecil-kecil dengan warna yang sama seperti warna dasar kainnya. Ketika dijadikan sebagai baju koko atau koko pakistan, maka baju kokonya akan terlihat elegan, dan rapi.

Saat ini, kain jenis katun ima ini cukup banyak diminati di negeri kita maupun negeri tetangga seperti Malaysia misalnya. Pengusaha-pengusaha busana muslim di negeri tetanggapun banyak mengambil jenis kain katun ima ini ke Indonesia. Karena memang kain katun ini berkualitas dan nyaman dipakai.

Pilihan warnanyapun bagus-bagus. Warna-warnanya tidak mencolok, dan dapat di kombinasikan antara satu warna dengan warna yang lain sehingga menghasilkan baju koko dengan kualitas yang baik dan model – model yang indah.

Saat ini kami menjual dengan system Pre Order (PO) / Inden untuk jenis kain katun ini. Akad yang digunakan, bisa dengan menerapkan akad salam. Dengan penjualan system PO / Inden ini anda dapat memilih warna-warna kain yang telah kami tampilkan pada gambar sampel warnanya, dan tentukan jumlah pesannya kemudian kami adakah barang pesanan anda. Dalam pengadaan pesanan ini untuk warnanya menyesuaikan stok yang ada pada suplyer kami.

Kelebihan system Pre Order ini dengan menggunakan akad salam adalah, anda bisa mendapatkan harga kain yang relative lebih murah dengan pengadaan barang beberapa waktu kedepan yang mungkin saja jenis kain ini sudah naik harganya.

Informasi harga kain katun ima ini dapat dilihat pada daftar harga di bawah ini.
Rincian Harga Order Kain Katun Ima

No.

Minimal Order

Harga Per Meter (RP)

Jumlah (RP)

1.     
5 m – 20 m
38.000
190.000 – 760.000
2.     
21 m – 40 m
35.000
735.000 – 1.400.000
3.     
41 m – 50 m
33.000
1.353.000 – 1.650.000
4.     
≥ 51 m
30.000
≥ 1.530.500

Untuk info lebih lengkap dan pemesanan bisa langsung hubungi kontak :
* Ikhwan 085720833878
* Akhwat 08170414024

Mari like fanpage facebook kami di Rumah Belanja Muslim
Akun facebook kami Rumah Belanja Whyluth

0 komentar: